Home » » Kumpulan Kata-Kata Lucu Romantis Banget

Kumpulan Kata-Kata Lucu Romantis Banget

Kumpulan Kata-kata lucu Romantis Banget-Halo gan! kemabali lagi nih dengan kata-kata lucu baru yang ane dapetin dari berbagai sumber saat iseng browsing-browsing (udahlah gak ada yang peduli),
Nah tema kali ini adalah kata-kata seputar yang romantis-romantis, jadi buat kalian yang punya pasangan/pacar bisa jadiin kata-kata berikut buat saling ngerayu biar tambah deket, dan......buat yang belum punya pacar ratapin aja takdir loe! gak becanda kok! buat kalian sabar aja ya ane doain kalian bisa dapet pacar (ane juga belum punya -_-), selain itu kalian juga bisa share kata2 berikut lewat sosial media biar makin meriah dan banyak yang ngelike status mu!
Oke deh biar gak tambah nyesek kita liat aja Kumpulan Kata-kata lucu Romantis Banget berikut ini 


Ariel peterpan boleh bikin lagu ‘tak ada yg abadi’ cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang :)

Kalau spongebob kenal sama kamu, pasti dia akan berhenti untuk berburu ubur-ubur dan akan menjadi saingan aku untuk berburu hati kamu

Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih

Kalau kamu tanya berapa kali kamu datang ke dalam pikiran aku, jawabanya hanya satu kali, terus ngga pergi-pergi lagi

Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup

Cinta aku ke kamu itu kaya garam di laut, meskipun ngga terlihat tapi ada rasanya dan ngga akan pernah hilang

Perjuangan mendapatkan neng itu 66 tahun loh! | Ah gombal. | Ih beneran..| Beneran? Berarti situ udah tua dong?

Bunga ini adalah bunga yang paling indah di dunia. Sengaja aku kasih ke kamu biar bunga ini malu, karena ada yang lebih indah dari bunga ini, yaitu kamu

Neng tau gak sekarang hari apa? | Emang knp? | Umm, gak. Hari ini neng cantik deh.| Berarti kemarin gak cantik? | Ya. Eh keceplosan.

Aku itu ngga tahu kamu itu siapa dan kamu kaya gimana, dan yang aku tahu hanya satu, kamu itu udah buat aku jatuh cinta

Kalo jalan sama neng itu kayak jalan sama bidadari deh. | Makasih, tapi..| Tapi apa? | Tapi neng yg malu, masa bidadari jalan sama kingkong.

Buat aku nyabut paku di atas genteng rumah itu sangat mudah. Yang sulit itu kalau kamu nyuruh aku buat nyabut cinta aku ke kamu

Yuk dimakan dulu, udah buka lho.. | ngeliat kamu juga dah bikin kenyang beb :) | beneran ? Yaudah makananya buat aku ya.. |...

Aku ngga takut kalau nilai ujian aku kecil, yang aku takutin itu kalau nilai aku kecil dimata kamu

Kamu itu jauh lebih istimewa jika dibandingkan dengan komet Halley yang muncul setiap 76 tahun sekali, karena kamu muncul hanya satu kali dalam hidupku dan tak akan pernah tergantikan

Jalan sambil pegangan yuk! | so sweet! | sip! Tar pas jalan, aku merem, kamu bagian yg minta-mintanya yah..

Ternyata semua orang salah, tempat yang paling indah itu bukan di Paris. Tempat yang indah itu disisi kamu

Berhubung besok puasa harus jaga mata, biar gak batal. Kalo gitu, boleh kan aku puas2in ngeliat kamu skrg?

Nah itulah Kumpulan Kata-kata Lucu Romantis Banget, memang kalo ngeliat orang pacaran selalu aja ada ide untuk membuat kata-kata gombal lucu dan menghibur, memang orang indonesia kreatif-kreatif mungkin cuma indonesia yang punya kata-kata sperti diatas, nah mungkin cukup sekian dulu kata-katanya nanti bakal saya tambahin lagi kalo kurang.

Source:katalucubagus.blogspot.in 

0 komentar:

Post a Comment